DPC Peradi Kota Kendari Gelar Kegiatan Peradi Berbagi di 3 Panti Asuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Kendari gelar kegiatan Peradi berbagi Sembako bersama anak yatim piatu dan tidak mampu di tiga Panti Asuhan di Kota Kendari, Jum’at (15/4).

Adapun bantuan yang diberikan berupa 600 Kg beras, Indomie 60 dos, Gula Pasir 30 Kg, Telur 30 Rak, Susu Kaleng 3 Dos, Ikan Sarden 3 Dos, Teh 30 Dos, kurma 10 Dos, Susu SGM 1 Dos, Popok 2 Dos dan minyak Telon 1 lusin.

Ketiga Panti Asuhan itu, yakni Panti Asuhan Al Ikhlas di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Panti Asuhan Al Fitrah di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Mandonga, dan Panti Asuhan Shabri di Jalan Kemuning, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat.

Adapun tujuan kegiatan ini, dalam rangka mengaktualisasi peran Peradi dalam upaya membangun sinergitas, integritas, dan profesionalitas serta meningkatkan kepedulian seluruh anggota terhadap sesama dan dalam kehidupan bermasyarakat terutama dalam momentum Ramadhan 1443 H.

Kegiatan Peradi Berbagi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Peradi Kota Kendari Afirudin Mathara, SH.,MH, Ketua Panitia Kegiatan Masri Said, SH.,MH, Sekretaris Panitia Saddang Nur, SH, dan diikuti oleh puluhan advokat yang tergabung dalam DPC Peradi Kota Kendari.

Ketua DPC Peradi Kota Kendari, Afirudin Mathara, SH.,MH dalam wawancara dengan fajar.co.id di salah satu lokasi kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan dari anggota Peradi Kota Kendari untuk selalu membangun simpati dan empati terhadap sesama, sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi partisipasinya dari anggota Peradi itu sendiri.

  • Bagikan