YNCI Kendari Chapter Bagikan Takjil di Pelataran Masjid Al Alam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kendari Chapter gelar pembagian takjil berbuka puasa kepada warga yang berada di sekitar pelataran Masjid Al Alam Teluk Kendari, Sabtu (16/4).

Kegiatan ini merupakan kegiatan YNCI secara serentak di 266 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, dan untuk Kota Kendari dilaksanakan di Pelataran Masjid Al Alam Teluk Kendari

Hal ini diungkapkan oleh Ketua YNCI Kendari Chapter, Tri Ulil Fadli didampingi sejumlah Anggota YNCI Kendari Chapter saat diwawancara oleh fajar.co.id disela-sela kegiatan, Sabtu (16/4).

“Kami dari YNCI Kendari Chapter, Alhamdulillah kita hari ini mengadakan pembagian takjil yang juga dilaksanakan di 266 Kabupaten/Kota di Indonesia,”ungkapnya.

Lanjutnya, dan target dari kegiatan ini adalah membangun silahturahmi antar sesama club dan khalayak umum di Kota Kendari.

“Dan selanjutnya, Alhamdulillah kami akan melakukan kegiatan yang lain yakni sahur on the road didalam bulan suci ramadhan ini,”

“Harapan kami dengan kegiatan ini dapat memperkuat kekompakan, semakin solid dan sehat selalu bagi anggota YNCI Kendari Chapter dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan kami disetiap tahunnya,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan