Peduli Anak Yatim, DWP BPVP Kendari Gelar Baksos di Panti Asuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Darma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari menggelar kegiatan bakti sosial dibeberapa panti asuhan dan yayasan pesantren yang ada di Kota Kendari, Rabu (20/4).

Dalam kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan itu, DWP BPVP Kendari yang diketuai oleh Mufridayani Polondu menyerahkan bantuan beruapa pakaian dan sembilan bahan pokok, berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng, serta gula pasir.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali berbagi, meski tidak seberapa namun kami harapkan bantuan itu bisa membantu,” kata Mufridayani Polondu dalam rilisnya, Rabu (20/4).

Ia menyebutkan, pihaknya menyerahkan bantuan di empat titik berbeda yakni di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al- Ikhlas Baruga berlokasi di Jalan Pasar Baruga RT 13 RW 05 Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, kemudian di Yayasan Pesantren Hidayatullah yang lokasinya terletak di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Kemudian di LKSA Panti Asuhan Shabri Kendari yang lokasinya terletak di Jalan Bunga Kemuning Nomor 26A Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, dan terakhir di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin berlokasi di Jalan Budi Utomo Nomor 38 Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari.

”Ini agenda tahunan kami, dimana dananya berasal dari iuran seluruh anggota DWP BPVP Kendari di koordinir bidang sosial budaya. Alhamdulillah, meski tidak banyak namun kami ikhlas dan berharap itu menjadi nilai ibadah,” jelasnya.

  • Bagikan