Deddy Corbuzier dan Sabrina Resmi Nikah, Begini Ungkapan Kebahagiaan Azka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Azka Corbuzier membagikan momen bahagia sang ayah, Deddy Corbuzier yang baru saja menikah dengan Sabrina Chairunissa.

Melalui akunnya di Instagram, Azka Corbuzier membagikan dua foto saat dia menghadiri pernikahan sang ayah.

Pada foto pertama, Azka berpose bersama dengan Deddy Corbuzier . Ayah dan anak itu tampak gagah dalam balutan jas serta kemeja bernuansa hitam putih.

“Aku enggak banyak mengambil foto dari penikahanmu,” ujar Azka Corbuzier melalui akunnya di Instagram, dikutip Selasa (7/6).

Menurut dia, publik sudah mengetahui soal pernikahan YouTuber itu dengan sang kekasih.

Sebagai anak, dia pun mengharapkan yang terbaik bagi ayah dan ibu sambungnya itu, terlebih Deddy Corbuzier dan Sabrina memang sudah cukup lama menjalin kasih.

Putra Deddy Corbuzier itu lantas mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan sang ayah dengan Sabrina Chairunnisa.

“Oke, tetapi serius aku sangat bahagia untuk mereka. Jadi, ini bersulang untuk hidup yang menyenangkan dan bahagia bersama,” tulis Azka Corbuzier.

Adapun Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin (6/6).Pasangan itu membagikan momen bahagia mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun mendapat banyak ucapan selamat, baik dari teman sesama selebritas maupun warganet. (jpnn/fajar)

  • Bagikan