Gelar Bakti Sosial Kepada KBPA Sultra, Kajati Sultra: Ini adalah Wujud Kepedulian Institusi Kita

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 62 Tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar bakti sosial kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) yang dilaksanakan di Aula Kejati Sultra, Kamis (14/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Subeno, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sultra, Wakil Ketua IAD Sultra, para Asisten Kejati Sultra, Kepala Kejaksaan Negeri Kendari (Kajari) Kendari, pegawai dan Ibu-Ibu IAD Kejati Sultra.

Dalam sambutannya, Kajati Sultra, Raimel Jesaja menyampaikan kegiatan ini dalam rangka bersilahturahmi dengan sesepuh, senior Kejaksaan yang terhimpun dalam KBPA.

“KBPA adalah sesepuh kita, KBPA wilayah Kejati Sultra saya lihat ini tidak asing, ada beberapa yang pernah sempat kumpul dengan kami, dulu kalau saya tidak keliru, pernah Kasubbag umum Ibu Ros ya, kemudian kemarin Ibu Siswati yang baru berapa bulan purna bakti, dan bapak ibu anggota KBPA yang saya tidak dapat sebut satu persatu, yang pagi ini kita bersyukur, karena kita berkumpul bersama selaku senior, selaku sesepuh di Aula Kejati Sultra ini,”ujarnya.

Lanjutnya mantan Aspidsus Kejati Sultra ini, bahwa dihari Bakti Adhyaksa ini selalu kita peringati setiap tahunnya. Adapun kegiatannya salah satunya dalam bentuk anjangsana bakti sosial para sesepuh atau KBPA, juga ke panti asuhan dan panti jompo.

“Dan ini merupakan wujud dari kepedulian atau perhatian institusi kita, dimana bapak-bapak, ibu-ibu sebagai anggota KBPA adalah orang tua kami, sesepuh kami, senior kami, sehingga wujud daripada itu, adalah sekedar sebagai tali asih silahturahmi kita yang selalu tetap, karena bapak ibu anggota KBPA adalah merupakan bagian daripada institusi yang kita cintai bersama yaitu Kejaksaan Republik Indonesia,”tuturnya

  • Bagikan