Unggah Foto Saat Haji Bareng, Shandy Purnamasari Umumkan Berpisah dengan Juragan 99?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Gilang Widya Purnama atau Juragan 99.

Hal tersebut disampaikan Shandy melalui akun pribadinya di Instagram dengan mengunggah fotonya dan Gilang saat beribadah haji bersama.

“Hai semuanya, di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kami berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kami berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulis Shandy pada akunnya di Instagram, Kamis (21/7).

Dia menjelaskan hubungannya dengan Gilang memang renggang dalam beberapa waktu terakhir.

Hal itu ditunjukan dari berkurangnya kebersamaan yang mereka tunjukan di media sosial.

Saat keduanya menjalankan haji bersama, Gilang lebih banyak menampilkan kebersamaannya dengan Anggota DPR Ahmad Sahroni, melalui akun pribadinya di Instagram.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang kami sudah jarang bersama lagi dan kami akan berpisah, tapi sekali lagi hubungan kami sangat baik, kok, hubungan kami dengan anak-anak juga sangat baik,” tutur rekan bisnis Maharani Kemala itu.

Pada unggahannya, Shandy menunjukan foto dirinya dan Gilang berbusana muslim berwarna hitam sambil berpose di Masjid Nabawi, Madinah. (jpnn/fajar)

  • Bagikan