Sambut HUT RI ke-77, PT GKP Bersama Masyarakat Laksanakan Upacara dan Perlombaan

  • Bagikan

Sambungnya lagi, jika generasi penjaga kemerdekaan terus merawat semangat kemerdekaan, maka bangsa ini akan cepat pulih dari berbagai penderitaan serta bisa bersaing dan bahkan lebih dari bangsa-bangsa lain. Hal ini sejurus dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke 77 yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

Kehadiran PT GKP di Pulau Wawonii, kata Basri, sejalan dengan semangat slogan HUT RI ke 77, yakni membantu mempercepat pemulihan ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan berbagai manfaat berlipat lainnya.

“Kita ingin, Pulau Wawonii dengan kekayaan alamnya, bisa sejajar dan bahkan lebih dari Pulau-pulau lainnya di Indonesia. Sebagai perusahaan tambang, nilai dan semangat perjuangan para pahlawan dimanifestasikan dengan melakukan kegiatan pertambangan yang baik dan benar (good mining practice), mematuhi segala ketentuan regulasi di bidang pertambangan, sehingga usaha pertambangan yang dijalani, bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan negara,”pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77, selain upacara Kemerdekaan, juga diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, seperti perlombaan E-sport (Mobile Legend), catur serta berbagai perlombaan yang seringkali diselenggarakan di masyarakat semisal balap kelereng, gendong bola dan juga lomba makan kerupuk.(IMR/FNN).

  • Bagikan