Rilis You’re Mine, Single Pembuka Kolaborasi Spesial Rizky Febian dan Mahalini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Kejutan kembali diberikan oleh musisi asal Indonesia, Rizky Febian yang lebih akrab disapa Iky. Selepas merilis single yang menjadi soundtrack salah satu series terkenal dan merilis ‘Aminlah Bersamaku’ beberapa waktu lalu, kini Iky kembali merilis single yang dia bawakan secara duet.

Mahalini yang telah berkarir sejak 2019 dan memiliki 4 juta pendengar bulanan di Spotify adalah penyanyi yang diajak Iky untuk berkolaborasi di singleyang berjudul ‘You’re Mine’ ini.

Single ini juga menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang merupakan produksi dari CXO Media.

‘You’re Mine’ berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama. Pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir Indahnya Kisah Sempurna.

Terlibat sebagai Composer, Iky dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio. Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai Arranger, Composer dan Music Producer. Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai Backing Vocal sekaligus Vocal Director.

Tidak hanya sekedar berkolaborasi lewat single saja, Iky dan Mahalini telah mempersiapkan project kolaborasi lainnya yang dimulai dari single ‘You’re Mine’ ini.

Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Iky dan Mahalini.

Dikemas dalam bentuk MV Series, lagu ‘You’re Mine’ tidak hanya menampilkan Iky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga cuplikan dari web series Senja Hari Ini Indah.

  • Bagikan