Oktober Mendatang, DPC MKGR Konsel Bakal Dilantik, AJP: Desember 2022 Seluruh Wilayah Sultra Terbentuk Kepengurusan MKGR

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bakal dilantik pada tanggal 29 Oktober 2022.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Ormas MKGR Konsel, Iksan saat di konfirmasi mengaku, sejauh ini pihaknya telah membentuk kepanitiaan yang akan mengurus segala bentuk persiapan pelantikan sesuai jadwal yang telah di tentukan pada akhir Oktober mendatang.

“18 September kemarin kami sudah membentuk kepanitia yang akan bertugas mengurus segala bentuk persiapan pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Periode 2022-2027,” Kata Iksan kepada fajar.co.id, Sabtu (24/9).

Lanjut, Direktur PT. Hidayat Tujuh Sembilan itu menjelaskan bahwa sesuai jadwal yang telah disepakati, pelaksanaan pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Konsel akan di laksanakan pada 29 Oktober nanti.

” Insya Allah, kalau tidak ada hambatan 29 Oktober kami laksanakan pelantikan,”ucapnya.

Oleh karena itu, ia pun juga mengaku tidak menutupi ruang kepada siapapun yang ingin bergabung di Organisasi MKGR.

“Kami membuka ruang kepada siapapun yang ingin bergabung bersama kami di MKGR, untuk dapat membesarkan organisasi ini sesuai dengan harapan,”tandasnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) mengatakan, sejak dirinya dilantik pada Maret 2022 kemarin, yang menjadi target utamanya yakni menuntaskan kepengurusan di seluruh wilayah Provinsi Sultra.

Alhasil belakangan ini, AJP telah menyerahkan surat mandat dibeberapa kabupaten/kota, untuk kemudian menyusun kepengurusan, sebelum dilantik oleh DPD MKGR Sultra.

  • Bagikan