Terobsesi Seperti Raffi Ahmad, Penampilan Rizky Billar Pasca Nikahi Lesti Kejora Jadi Sorotan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Menyusul kabar KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora istrinya, kehidupan aktor ini semakin dikuliti oleh netizen.

Tidak hanya kehidupan masa lalunya yang diisukan pernah jadi simpanan tante-tante, namun kehidupannya yang berubah setelah menikah dengan Lesti.

Sebelum bertemu dengan Lesti, Billar memiliki gaya sederhana yang kerap tampil menggunakan pakaian kaos oblong dipadukan dengan celana denim.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Billar memang mengawali karirnya dari nol. Mulai dari aktor yang tidak dikenal hingga kini memiliki deretan koleksi barang-barang mewah.

Sebelumnya Rizky Billar pernah mengatakan bahwa dia sangat mengidolakan Raffi Ahmad. Dia ingin memiliki kehidupan yang sukses seperti idolanya itu.

“Iya memang bisa dibilang saya punya sosok panutan. Dalam hal ini saya mengidolakan Raffi Ahmad. Memang sangat konsisten di industri hiburan dan usaha-usahanya,” kata Billar dilansir dari akun YouTube SCTV.

Sama seperti idolanya Billar kini punya koleksi mobil yang sama dengan Raffi Ahmad dan pengacara kondang Hotman Paris. Tidak hanya satu unit, namun tampak beberapa mobil mewah di garasi rumahnya.

Tidak hanya mobil mewah, gaya hedon Rizki Billar juga terlihat pada koleksi barang-barang yang digunakannya. Seperti pakaian mahal, sepatu hingga jam tangan yang memiliki harga ratusan juga.

Disebut-sebut Billar ingin menjalani kehidupan mewah layaknya suami Nagita Slavina itu. Di sisi lain, Billar akan menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait KDRT yang dilakukannya pada Kamis (6/10/2022). (Elva/Fajar)

  • Bagikan