Panaskan Mesin, Gerindra Sultra Gelar Temu Kader

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Perhelatan pemilihan umum (Pemilu) 2024 memang masih terbilang sejumlah, tetapi partai mulai memanaskan mesinnya untuk menarik simpatisan masyarakat di Sulawesi Tenggara.

Salah satunya Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar temu kader demi tergat meraih kemenangan di Bumi Anoa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyampaikan bahwa partai berlambang burung garuda itu target menang di pemilihan umum (Pemilu) mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat melaksanakan rapat konsolidasi dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan memenangkan Gerindra di Bumi Anoa.

“Pastinya kita menangkan pak Prabowo dan akan merebut jabatan-jabatan strategis di setiap daerah di Pemilu mendatang,” ungkapnya, Selasa, (11/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Andi Ady Aksar mengatakan di Sultra banyak pemilih fanatik Prabowo Subianto. Faktanya saat Pilpres 2019 lalu, Ketua umum Gerindra itu meraih suara terbanyak di Bumi Anoa.

“Sehingga hal ini ketika kita maksimalkan, maka kami yakin gerindra akan berjaya di tahun 2024 nanti,” tegasnya.

Tak hanya itu, dalam rapat konsolidasi tersebut, Andi Ady Aksar juga menekankan kepada setiap kader dan pengurus untuk bekerja dalam hal merebut simpatik masyarakat, sehingga di pesta demokrasi lima tahunan itu gerindra meraih suara maksimal.

“Pada dasarnya setiap kader dan pengurus harus bersatu dan bekerja agar meraih kemenangan,” tandasnya. (EI/fajar)

Source: https://edisiindonesia.id/2022/10/11/temu-kader-gerindra-sultra-optimis-raih-kemenangan-di-pemilu-2024/

  • Bagikan