Hari Pahlawan Nasional, Kapolresta Kendari: Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang Menghormati Jasa Para Pahlawannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman hadiri upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka Hari Pahlawan Nasional 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, Kamis (10/11) yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Dalam kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini turut dihadiri dan dipimpin oleh Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Sekda Kota Kendari, Kepala Kejaksaan Negeri Kendari, Dandim 1417 Kendari, Anggota DPRD Kota Kendari, Seluruh Kadis Kota Kendari, Camat dan Lurah Se Kota Kendari

Bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 14-11/Ranomeeto Kapten Infanteri Yan Patete, dengan peserta upacara terdiri dari 2 Peleton Kodim 1417 Kendari, 1 Peleton Satpol PP, 1 Peleton Gabungan Lurah, Camat Sekota Kendari dan Barisan OPD

Dalam momentum peringatan hari pahlawan, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman memberikan pesan khusus kepada seluruh jajaran personil Polri dan juga untuk masyarakat Kota Kendari tercinta untuk dapat memaknai Hari Pahlawan Nasional inj, Kamis (10/11).

Polisi berpangkat Kombes tersebut berpesan agar seluruh aparat penegak hukum di Kota Kendari dapat menjadikan Mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso sebagai teladan.

“Darinya kita bisa belajar, polisi itu harus bisa bersikap profesional, humanis, hidup sederhana dan tegas dalam menyikapi segala bentuk kejahatan”

Bukan tanpa alasan, Eka menempatkan Hoegeng sebagai teladan karena mantan Kapolri tersebut merupakan sosok yang jujur dan pekerja keras.

  • Bagikan