Ketua IAD Pusat Gelar Kunjungan dan Supervisi ke Wilayah Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ny. Herlina Susy Raimel bersama-sama dengan pengurus IAD wilayah Sultra menerima kedatangan Ketua IAD Pusat Ny Iis Sunarta beserta rombongan di Bandara Haluoleo Kendari, Selasa (22/11)

Kedatangan Ketua IAD Pusat ke IAD Wilayah Sultra adalah dalam rangka melakukan supervisi di IAD Wilayah Sultra.

Dari Bandara Haluoleo rombongan menuju Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra dan disambut dengan tarian daerah.

Acara kemudian dilanjutkan di Aula Kantor Kejati Sultra untuk pelaksanaan supervisi bagi IAD Wilayah dan IAD Daerah se Sultra

Ketua IAD Wilayah Sultra Ny. Herlina Susy Raimel dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan supervisi adalah salah satu program kerja yang tujuannya meliputi sejauh mana pelaksanaan program kerja telah dilaksanakan.

“Untuk IAD wilayah Sultra akan disupervisi program kerja telah dilaksanakan baik di bidang sekretariat, pendidikan, ekonomi maupun dibidang sosial budaya,”ujarnya.

Sementara itu, Ny. Iis Sunarta selaku Ketua IAD Pusat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya Tim IAD Pusat bisa bertemu secara tatap muka dan bisa bersilaturahmi secara langsung dengan pengurus IAD Wilayah dan IAD Daerah se Sultra, setelah 2 tahun tidak ada kegiatan supervisi karena covid-19.

“Tujuan dari supervisi yang dilakukan adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan program kerja IAD Wilayah Sultra. Sudah sejauhmana IAD Wilayah Sultra melaksanakan program kerja IAD periode 2021-2024 sebagaimana yang telah disepakati dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021,”ungkapnya.

  • Bagikan