Pimpin AMPI Sultra, Rusmin Abdul Gani Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Rusmin Abdul Gani (RAG) terpilih sebagai, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (10/12/2022), Jum’at (9/12/2022) malam.

RAG menyampaikan bahwa, terpilihnya dirinya merupakan perintah ketua umum (Ketum) untuk melaksanakan konsolidasi khususnya AMPI Sultra.

Dengan harapan, melalui AMPI nantinya bisa membantu Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai pendiri untuk dapat mendulang kemenangan, baik Pilcaleg, Pilpres maupun Pilkada pada 2024 mendatang

“InsyaAllah AMPI akan terus berkonsolidasi untuk memenangkan tiga agenda itu,” ungkapnya.

Ketua HIPTI Sultra itu juga menyampaikan bahwa, kerja prioritas AMPI Sultra yang pertama adalah, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal di setiap Kabupaten/Kota.

“Kita akan rapikan, kita Musda dan kita patenkan supaya bisa mereka bekerja sampai ke kecamatan, bahkan sesuai aran Sekjen, seperti di provinsi lain itu sudah ada di tingkat Desa dan Kelurahan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan disutra ini menghadapi Pemilu kita juga percepat konsolidasi itu, struktur kita bangun supaya bisa membantu memenangkan Pilcaleg Pilpres dan Pilkada kedepan,” tambahnya.

Tempat sama, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI Jerry Sambuaga berharap, dibawah pimpinan RAG, AMPI Sultra bisa semakin berjaya, berkibar, dan bisa menjadi ormas yang semakin dekat dengan masyarakat.

“Dan tentunya bisa siap menyambut kontestasi agenda-agenda politik, khususnya kedepan di tahun 2024,” katanya.

  • Bagikan