Kajati Sultra Paparkan Capaian Kinerja Kejati Sultra 2022 di Forum Rakernas Kejaksaan RI 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2023 di salah satu Hotel di Jakarta, Kamis (5/1).

Dalam kegiatan ini, Kajati Sultra Raimel Jesaja, SH.MH memaparkan Kinerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2022 dalam Forum Rakernas Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Rakernas ini dihadiri unsur pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia, Pejabat eselon I dan II, Para Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) se-Indonesia dan para asisten dari masing-masing Kejaksaan Tinggi (Kejati) se-Indonesia dan juga diikuti secara daring oleh seluruh pejabat eselon III dan IV Kejaksaan seluruh Indonesia.

Kajati Sultra Raimel Jesaja, SH.MH memaparkan kinerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dimulai dari Bidang Pembinaan jumlah pegawai Jaksa 150 orang dan Tata Usaha 369 orang. Penyerapan anggaran sebesar 99.21 %. Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sebesar Rp. 16,5 milyar dari target sebesar Rp. 1,9 milyar.

“Bidang Intelijen, terkait Pengamanan proyek strategis ada 13 permohonan dengan jumlah anggaran dalam kegiatan proyek pembangunan Rp. 611 milyar lebih. Kegiatan penyuluhan hukum target 2.400 orang terealisasi 2.900 orang. Kegiatan penerangan hukum (Penkum) di instansi dan lembaga target 17 yang terealisasi 29. Pengamanan Daftar Pencarian Orang (DPO) ada 2 kegiatan dan penelusuran aset target 5 realisasi 10,”ungkap Kajati Sultra, Raimel Jesaja.

  • Bagikan