Wakapolresta Kumpulkan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Kendari, Ini Arahannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Kendari AKBP Saiful Mustofa didampingi Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Kendari AKP Akhmad Fatarum Manado melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja tahun 2023 kepada 80 personil Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Kendari.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Waspada, Mapolresta Kendari, Selasa (10/1)

Ada beberapa hal penting, yang menjadi arahan dari Wakapolresta Kendari diantaranya terkait profesionalitas, dedikasi, loyalitas, tanggung jawab,Intelegensi dan Integritas personil Bhabinkamtibmas di lapangan.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, kurangi pelanggaran dan raih kepercayaan publik lewat Bhabinkamtibmas,”kata Wakapolresta Kendari dihadapan seluruh personel Bhabinkamtibmas Polresta Kendari.

Lanjutnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas, bahwa tingkat kepercayaan publik masih mendudukkan Binmas sebagai penyumbang terbesar kepercayaan publik terhadap kepolisian, kiranya agar dipertahankan dan ditingkatkan.

“Jadi anev ini dilaksanakan untuk mengetahui permasalahan personil di lapangan, untuk bersama-sama menemukan solusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ucapnya.

Kata mantan Kapolres Kolaka ini, bahwa dalam anev tersebut juga dibahas mengenai persebaran Bhabinkamtibmas yang belum merata dengan tingkat kerawanan yang berbeda-beda serta masih ada personil yang memegang hingga 4 Kelurahan.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas Polresta Kendari atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Kendari,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan