Open BO Tapi Tak Punya Uang, Seorang Pemuda di Kendari Dikeroyok Waria

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dua buah video viral mengegerkan warga Kota Kendari, dimana dalam video berdurasi 1 menit 6 detik dan 16 detik, terlihat seorang pemuda tersebut sedang dikeroyok dan menjadi bulan-bulanan oleh dua orang waria pada sebuah kamar, hingga pemuda tidak sadarkan diri akibat kepalanya dipukul helm oleh waria tersebut.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, ternyata video viral ini terjadi pada hari Sabtu (14/1) sekira pukul 15.00 WITA di sebuah rumah di BTN Graha Cempaka Asri, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Peristiwa pengeroyokan ini akibat pemuda tersebut membooking seorang waria mengunakan aplikasi michat, akan tetapi pemuda tidak memiliki uang saat diminta bayaran oleh waria tersebut, saat mereka sudah berada didalam kamar.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman kepada fajar.co.id, Kamis (19/1).

“Terkait kejadian pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh dua orang waria terhadap Korban yang berinisial LMA yang terjadi pada hari Sabtu (14/1) sekitar pukul 15.00 WITA tepatnya di BTN Graha Cempaka Asri, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua -Wua, Kota Kendari,”ungkapnya.

Sambungnya, adapun kronologis kejadian, berawal pada hari Sabtu (14/1) sekitar pukul 15.00 WITA, pemuda berinisial LMA memesan atau melakukan booking online (BO) atau Open BO terhadap 1 orang waria yang tidak di ketahui identitasnya melalui aplikasi Michat.

“Setelah itu, pemuda dan waria tersebut janjian bertemu di BTN Graha Cempaka Asri yang merupakan kontrakan milik waria tersebut, setelah tiba di rumah kontrakan pemuda tersebut, masuk ke dalam kamar milik waria tersebut,”ujarnya.

  • Bagikan