Kajati Lantik Pejabat Eselon II dan Eselon III di Lingkungan Kejati Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH melantik dan mengambil sumpah Herry Ahmad Pribadi, SH.MH sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra, Bobbi Sandri, SH.MH sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Sultra, Raja Sakti Harahap, SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bau Bau dan Adi Imanuel Palebangan, SH.MH sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) Kejati Sultra. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejati Sultra, Jum’at (10/2).

Dalam kata sambutannya, Kajati Sultra Dr. Patris Yusrian Jaya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah menghadiri acara pelantikan.

“Promosi dan mutasi di Kejaksaan, musti kita maknai sebagai suatu hal biasa yang merupakan kebutuhan organisasi, namun selama kita bertugas ditempat yang dipercayakan oleh pimpinan, mari kita bekerja sebaik-baiknya dengan apa yang bisa kita lakukan. Dan pada saatnya nanti tanpa kita tahu kapan waktunya itu kita akan melepaskan jabatan itu dan mendapat jabatan baru,”ujar Kajati Sultra

Kajati Sultra juga mengucapkan terima kasih kepada Wakajati yang lama Subeno, SH.MM dan Aspidum Alex Rahman, SH atas kinerjanya di Kejati Sultra yang dapat berjalan dengan baik dan akhirnya di promosikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia dengan jabatan baru.

Untuk diketahui, hadir dalam upacara tersebut Ketua IAD Wilayah Sultra beserta pengurus, Para asisten, Kajari se wilayah Kejati Sultra, Para koordinator dan pejabat eselon IV Se wilayah Kejati Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan