Ribuan Warga Konawe Saksikan Pawai Budaya di Konawe, Bupati Konawe KSK : Kita Harus Bangga Menjadi Warga Konawe, Karena Konawe Adalah Masa Depan Indonesia

  • Bagikan

“Saya berterima kasih menjadi Bupati Konawe selama 9 tahun kita bisa tetap bersama-sama membangun Kabupaten Konawe tercinta ini, terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama 9 tahun ini, dan terima kasih partisipasi seluruh warga Kabupaten Konawe dalam kegiatan pawai budaya ini,”ucap KSK dihadapan masyarakat Konawe yang menyaksikan pawai budaya tersebut.

Lanjutnya lagi mengapresiasi keberagaman etnis di Kabupaten Konawe, inilah kebanggaan kita Kabupaten Konawe, semua kalangan etnis punya kesempatan yang sama untuk mengembangkan budayanya, tidak ada larangan-larangan untuk kelompok-kelompok untuk mengembangkan budayanya.

“Kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Konawe ke 63 ini, merupakan bagian rasa syukur kita kepada Allah SWT atas apa yang telah kita capai saat ini, dan kedepan kita akan menuju pada visi kita yakni Konawe Gemilang, Sultra yang semakin Maju,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Expo Konawe Gemilang HUT Kabupaten Konawe ke 63, Tam Sati Sam, SE juga menambahkan bahwa kegiatan pawai ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Kabupaten Konawe ke 63 yang diikuti seluruh OPD dan Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Konawe.

“Peserta dari pawai budaya terdiri dari semua OPD Kabupaten Konawe, 28 Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Konawe, dan juga menampilkan semua etnis yang ada di Kabupaten Konawe,”jelasnya.

Sambungnya, bahwa pawai budaya ini membawa tema yakni Konawe Gemilang, Sultra Maju.

“Untuk kegiatan pawai budaya tadi, akan ada pemberian hadiah, dan sudah disiapkan tim juri dari Dikbud Konawe untuk menilai semua peserta-peserta pawai budaya yang mengikuti kegiatan tadi ini,”pungkasnya.

  • Bagikan