BMKG Stamar Kendari Keluarkan Peringatan Waspada Cuaca Ekstrem Mulai 6 Hingga 11 Maret 2023, Ini Prakiraannya

  • Bagikan

Tanggal 6 Maret 2023 di wilayah Konawe Utara, Kendari, Konawe, Kolaka Utara, Konawe Selatan, Buton Selatan, Kolaka Selatan, dan Buton.

Tanggal 7 Maret 2023 di wilayah Konawe Utara, Konawe Selatan, Kendari, Konawe, Konawe Kepulauan, Kolaka, Muna, Muna Barat, Buton Utara, Kolaka Utara, Bombana, Wakatobi dan Kolaka Timur.

Tanggal 8 Maret 2023 di wilayah Konawe Utara, Konawe, Kolaka Timur, Konawe Selatan, Kendari, Konawe Kepulauan, Kolaka, Kolaka Utara, Buton Selatan, Bombana, Muna, dan Muna Barat.

Tanggal 9 Maret 2023 di wilayah Konawe Utara, Konawe, Kendari, Konawe Selatan, Muna Barat, Muna, Kolaka Utara, Buton Utara, Konawe Kepulauan dan Kolaka.

Tanggal 10 Maret 2023 di Wilayah Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Kendari, Muna, Muna Barat, Buton Utara, Buton, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur, dan Bombana.

Tanggal 11 Maret 2023 di wilayah Konawe Utara, Kolaka Utara, Kolaka Timur, Konawe, Bombana, Kolaka, Konawe Selatan, Bau-Bau, Muna Barat, Buton, Buton Tengah, Kendari, Buton Selatan, dan Bombana.

Untuk diketahui, BMKG Provinsi Sultra juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, khususnya akan dampak dari curah hujan yang tinggi yang dapat memicu bencana Hidrometeorologi seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, angin kencang, guntur, pohon tumbang dan jalan licin.(IMR/FNN).

  • Bagikan