Tragis, Seorang Perempuan yang Mengendarai Motor Tewas Ditabrak Truk di Lorong Lapas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang perempuan bernama Juwita Kusuma Wardani (17) siswi kelas I di SMK 6 yang juga warga Desa Laloweiu, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menjadi korban dari kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Piere Tendean, Lorong Lapas, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari pada Hari Minggu (2/4) sekira pukul 15.30 WITA.

Berdasarkan video amatir yang beredar, terlihat perempuan naas yang mengendarai sepeda motor dengan plat polisi DT. 6096 XE ditabrak dan ditindis oleh sebuah mobil truk dengan plat polisi DT. 9545 LE dan akibat kecelakaan ini, perempuan yang mengendarai motor tersebut meninggal dunia ditempat.

“Adapun kronologi kejadian, bermula saat Mobil Truk dengan plat polisi DT 9545 LE yang dikemudikan La Musiri bergerak dari arah timur ke barat yakni dari arah Bundaran Adi Bahasa menuju Gerbang Ranomeeto dengan kecepatan sedang,”ungkap Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman kepada fajar.co.id, Minggu (2/4).

Sambungnya, sesampainya di Jalan Pierre Tendean depan Lorong Lapas, pengemudi Mobil Truk dengan plat polisi DT 9545 LE kehilangan kendali, yang diduga berusaha menghindari kendaraan yang merubah arah.

“Sehingga Mobil Truk tersebut oleng ke sisi kiri jalan masuk ke Lorong Lapas bersamaan bergerak Sepeda Motor Mio M3 dengan plat polisi DT 6096 XE yang dikendarai oleh perempuan tersebut yang bergerak dari arah Lapas menuju Jalan poros sehingga terjadi laka lantas,”bebernya.

Kata Eka, akibat kejadian ini, pengendara Sepeda Motor Mio M3 tersebut mengalami luka robek tangan kanan, luka robek pinggang belakang, benturan pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

  • Bagikan