Pelaku Tabrak Lari di Depan BTN Beringin I Baruga Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Polresta Kendari, Ini Identitasnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pelaku tabrak lari di depan BTN Beringin I di Kecamatan Baruga, Kota Kendari akhirnya menyerahkan diri ke Pihak Polresta Kendari, Rabu (26/4) sekira pukul 22.30 WITA.

Pelaku tabrak lari ini bernama Muslimin (30) warga Desa Lalambu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mengendarai mobil Fortuner Hitam dengan Plat Polisi DN 1995 GA.

“Pengemudi Fortuner sudah menyerahkan diri pada hari Rabu (26/4) sekira pukul 22.30 WITA menyerahkan diri ke Polresta Kendari dari Morowali,” ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman kepada fajar.co.id, Kamis (27/4).

Diberitakan sebelumnya, aparat Polresta Kendari terus menyelidiki keberadaan pengguna mobil Fourtuner berwarna hitam pelaku tabrak lari di depan BTN Beringin I, Kecamatan Baruga, Kota Kendari beberapa hari lalu yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Bahkan oleh Kapolres, Kombes Pol Muh Eka memberi sayembara. Siapapun yang mengetahui keberadaan pemilik mobil tersebut akan mendapatkan hadiah.

“Identitas pemberi informasi akan kami rahasiakan dan akan kami beri apresiasi khusus berupa penghargaan kepada masyarakat yang melaporkan hal tersebut,” ujar Kombes Eka.

Dengan menggantongi alat bukti rekaman CCTV, Kapolresta Kendari Muh. Eka Fathurrahman menyampaikan, ia bersama pihaknya terus berupaya mencari keberadaan pengemudi mobil tersebut.

“Kami terus berupaya setiap saat untuk melakukan penyelidikan mencari dan menangkap pengemudi mobil Fortuner itu,” kata Eka, Selasa (25/4).

  • Bagikan