Kejati Sultra Gelar Pra Musrenbang 2023, Kajati Sultra : Anggaran Untuk Kepercayaan Publik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan seluruh jajaran satuan kerja (Satker) yang dilaksanakan secara tatap muka dan juga melalui virtual zoom yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Jum’at (5/5).

Kegiatan ini mengusung tema ” Prioritas Penganggaran Kejaksaan Dalam Rangka Mempercepat Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan” dan akan dilaksanakan sampai tanggal 6 Mei 2023.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Herry Ahmad Pribadi, SH.,MH, para Asisten dan seluruh jajaran Kejati Sultra serta Kejari se Sultra.

“Kegiatan untuk merumuskan apa-apa yang akan kita kerjakan ditahun mendatang, baik jenis kegiatan maupun alokasi anggarannya,”ucap Kajati Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.,MH saat diwawancara oleh fajar.co.id usai membuka kegiatan Pra Musrenbang.

Lanjut mantan Wakajati DKI Jakarta ini, bahwa kemudian dari hasil Musrenbang ini akan menghasilkan suatu bahan usulan dari Kejaksaan Tinggi Sultra dari kegiatan Pra Musrenbang ini untuk dibawa ke kegiatan Musrenbang secara Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai tanggal 17 Mei di Bali.

“Dengan Pra Musrenbang ini, kita harapkan bahwa kinerja-kinerja dari seluruh satker yang ada di lingkungan Kejati Sultra ini dapat terserap aspirasinya dan juga terserap bagaimana usulan penganggarannya,”terangnya.

  • Bagikan