Menkumham RI Launching Buku Biografi Politiknya Berjudul ‘Anak Kolong Menjemput Mimpi’, Yasonna : Menulis adalah Bekerja Untuk Keabadian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Genap diusia 70 Tahun, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Memkumham) Republik Indonesia (RI), Prof. Yasonna H. Laoly,.S.H.,M.Sc.,Ph.D, resmi launching bukunya yang berjudul ‘Anak Kolong menjemput Mimpi’sebagai biografi politik 70 tahun.

Launching ini dilaksanakan di Graha Pengayoman Kemenkumham RI yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI, baik unit Eselon I, Kantor Wilayah (Kanwil) hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) secara virtual dari tempat masing-masing, Sabtu (27/5)

Sebagai tanda launching tersebut, dilakukan penyerahan buku fisik kepada Yasonna Laoly serta penyerahan sertifikat Hak Cipta oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intlektual, Min Usihen.

Juga turut hadir, mantan Presiden RI ke 5, Ibu Megawati Soekarnoputri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy, dan Ketua DPR RI, Puan Maharani, turut hadir langsung.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra mengikuti kegiatan ini dari aula Kantor Wilayah. Adapun yang ikut di Aula Kanwil ini diantaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) H. Muslim, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Sjachril, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum) Hidayat Yasin, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Ahmad Sahrun, Para Pejabat Struktural Kantor Wilayah serta Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU). Sedangkan untuk Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, mengikuti kegiatan ini langsung dari Graha Pengayoman.

  • Bagikan