Erik ten Hag Minta MU Segera Beli Onana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Manajer Manchester United Erik ten Hag meminta kesepakatan untuk Andre Onana dari Inter Milan segera diselesaikan Setan Merah.

Penjaga gawang Nigeria itu disiapkan Ten Hag sebagai pengganti David de Gea yang baru saja meninggalkan klub.

Ten Hag dilaporkan tidak ingin membuang waktu lagi untuk membuat rekrutan kedua musim panas ini dan ia menginginkan pembelian Onana dipercepat.

Erik ten Hag sangat ingin menyambut pendatang baru No.2 setelah penandatanganan Mason Mount dari Chelsea minggu lalu. Mount sudah melakoni debut tengah pekan kemarin.

Karena potensi masalah Financial Fair Play, MU bagaimanapun harus menjual pemain sebelum mereka dapat membeli Onana. Makanya, Anthony Elanga kemungkinan besar akan segera dilego MU.

Sang penyerang muda dilaporkan Mirror diminati Nottingham Forest dan Everton.

Elanga, 21, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim lalu. Dia hanya memainkan 16 pertandingan Liga Premier di bawah Erik ten Hag dan dapat diizinkan pergi musim panas ini.

Menurut The Athletic, selain Forest dan Everton, Borussia Dortmund dan klub Liga Premier lain yang tidak disebutkan namanya juga telah menyatakan minatnya. (amr)

  • Bagikan