Jelang HBA Ke 63 Tahun, Kejati Sultra Gelar Baksos dan Anjangsana, Kajati: Saat Ini Kejaksaan Mendapat Kepercayaan Yang Tinggi Dari Masyarakat, Mari Sama-Sama Menjaganya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jelang puncak Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 63 pada tanggal 22 Juli 2023, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) laksanakan bakti sosial pemberian bingkisan sembako kepada Securiti, Honorer Kejati Sultra, dan Tenaga Kebersihan Lingkup Kejati Sultra di Aula Kejati Sultra, Kamis (20/7).

Dan selanjutnya, melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Maghfirah Kendari dan Panti Sosial Tresna Wirdha Minaula Kendari serta mengunjungi rumah purnaja, Kamis (20/7).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Dr. Patris Yusrian Jaya, SH., MH dan juga dihadiri oleh Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Herry Ahmad Pribadi, SH.,MH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra, Ny. Lusiana Patris, seluruh jajaran Asisten di Kejati Sultra, Kajari, dan Ibu-Ibu Pengurus IAD Sultra.

Dalam sambutannya, Kajati Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.,MH menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka bakti sosial dan silaturahmi dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 63 Tahun.

“Kita berkumpul di ruangan ini dalam rangka kegiatan bakti sosial ajangsana sekaligus silahturahmi dalam rangka kita memperingati HBA ke 63 tahun 2023. Dan pada kesempatan ini, kita bersyukur dan sama-sama berbangga, bahwa saat ini lembaga kejaksaan mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat,”ungkapnya.

Lanjut mantan Wakajati DKI Jakarta ini, bahwa dari survei terakhir, Kejaksaan adalah lembaga yang paling dipercaya oleh masyarakat dan menempati peringkat ketiga, setelah peringkat pertama TNI, peringkat kedua, Lembaga Kepresidenan, dan Kejaksaan Republik Indonesia menempati peringkat ketiga, dari semua lembaga negara yang ada di Indonesia ini.

  • Bagikan