Sebut Nama Cawapres Sudah Ada Ditangan Anies Baswedan, Pendukung Diajak untuk Bersatu

  • Bagikan
Bakal calon presiden Anies Baswedan dalam acara temu kebangsaan bersama ribuan relawan di Tenis Indoor Senayan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Belakangan ini muncul nama nama baru dan lama yang digadang-gadang menjadi calon Wakil Presiden (Cawapres) berpasangan dengan Anies Baswedan.

Beberapa di antaranya adalah Susi Pudjiastuti, Yenny Wahid, Khofifah Indar Parawansa; disamping Agus Harrimurti Yudhoyono (AHY), dan Achmad Heryawan.

Menanggapi munculnya kembali nama nama tersebut, Sudirman Said, anggota Tim 8 Anies Baswesdan mengajak Tokoh-tokoh teraebut untuk bergabung dalam barisan yanh memperjuangkan Perubahan.

“Kami bersyukur semakin banyak tokoh yang membuka diri, bersedia mempertimbangkan untuk menjadi pasangan Pak Anies. Ini suatu kemajuan, karena keberanian untuk bersama dalam barisan perubahan sudah mulai muncul,” ucapnya pada keterangan resminya yang diterima redaksi fajar.co.id, Rabu (9/8/2023).

“Lebih dari itu, ini berarti Pak Anies semakin dipercaya sebagai figur yang memberi harapan perbaikan ke depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, soal nama Cawapres, Sudirman menyebut jika saat ini nama-nama Cawapres sudah ada di kantong Anies Baswedan. Hanya menunggu momen untuk mengumumkannya ke publik.

“Tentang nama Cawapres sudah lama kita sampaikan ke publik, saat ini sudah di kantong Pak Anies. Kita sedang menunggu momentum terbaik untuk mengumumkannya. Berkenaan dengan nama nama yang muncul, mereka adalah tokoh-tokoh yang dipercaya Rakyat,” ucapnya.

Ia pun meminta atas seluruh simpul relawan Anies Baswedan untuk menghargai keputusan yang akan diambil oleh Anies Baswedan terkait nama Cawapres tersebut.

  • Bagikan