Tawarkan Fitur Unik AI, Ini 4 Alasan Kenapa Harus Memilih Samsung TV

  • Bagikan

Samsung TV menawarkan fitur unik AI Energy Saving, yang dapat menyesuaikan penggunaan energi oleh TV secara otomatis, dengan mengandalkan teknologi kecerdasan buatan (AI).

AI Energy Saving akan membantu pengguna memantau konsumsi energi dan pola penggunaannya sehingga akan melakukan penyesuaian terhadap konsumsi energi di TV. Fitur AI Energy Saving bahkan mampu menyesuaikan konten yang diputar di layar untuk mengurangi konsumsi daya tanpa mengganggu konten.

Aplikasi SmartThings bisa diakses melalui smartphone yang kemudian dapat terhubung dengan AI Energy Saving Mode. AI kemudian akan bisa memonitor dan menyesuaikan penggunaan energi yang dikonsumsi oleh TV.

Dengan inovasi ini, pengguna dapat tetap menikmati pengalaman menonton yang Wow, sementara pada saat yang sama, melakukan penghematan energi.

Sustainable TV yang Peduli Dengan ESG
“Everyday Sustainability” bukan hanya janji dari Samsung, tapi merupakan komitmen. Itulah mengapa Samsung adalah salah satu dari yang pertama ada di baris terdepan brand yang mengenalkan fitur-fitur sustainability pada produk-produk TV-nya.

Untuk memungkinkan konsumennya menikmati teknologi mutakhir sekaligus ambil bagian dalam praktik sustainability yang sejalan dengan nilai inti Environmental Social Governance (ESG), sebagai bagian dari upaya tersebut, Samsung telah meningkatkan penggunaan bahan daur ulang dalam bagian plastik untuk produk-produknya. Pada tahun 2030, Samsung bertujuan untuk menggunakan lebih banyak bahan daur ulang untuk bagian plastiknya dan mencapai penggunaan penuh untuk bahan daur ulang pada tahun 2050.

  • Bagikan