Tawarkan Fitur Unik AI, Ini 4 Alasan Kenapa Harus Memilih Samsung TV

  • Bagikan

Contohnya SolarCell Remote terbaru yang tak membutuhkan baterai. Remote ini bisa mengisi dayanya sendiri secara mandiri dengan menyerap energi dari pencahayaan yang ada di dalam rumah, dan sebagian plastik yang digunakan pada SolarCell Remote merupakan plastik daur ulang.

Samsung juga memanfaatkan bahan daur ulang ketika memproduksi suatu produk. Di kemasan produk tidak ada staples, tidak ada perekat plastik. Benar-benar kemasan produk yang eco-conscious sekaligus bisa di-upcycling menjadi perabotan rumah tangga mulai dari yang simple sampai yang artsy, seperti meja kopi, rak buku, mainan, dan sebagainya.

Terhubung ke SmartThings yang Makin Intuitif
Sejak diperkenalkan pada 2014, aplikasi SmartThings terus menjadi tonggak pengalaman pengguna yang unik. Sebab SmartThings memang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam mengelola perangkat mereka.

Selain menyajikan kemampuan melakukan penghematan energi pada TV, aplikasi SmartThings juga mampu melakukan koneksi instan supaya pengguna bisa menghubungkan TV mereka dengan berbagai perangkat secara mudah. Dengan 3D Map View UI, pengguna bisa melihat dan menyesuaikan berbagai perangkat yang terhubung dengan mudah melalui Samsung TV.

SmartThings memungkinkan TV terhubung secara otomatis dengan berbagai perangkat Samsung lain macam AC, dryer, kulkas, dan mesin cuci, dan bertindak sebagai IoT Hub untuk berbagai perangkat Samsung yang sudah memiliki teknologi IoT dengan pengaturan yang lebih mudah.

SmartThings juga memiliki kompatibilitas yang luas, sehingga brand apapun dapat terhubung dan bekerja bersama secara seamless tanpa hardware tambahan, berkat Home Connectivity Alliance dan standar komunikasi IoT internasional, yaitu MATTER.

  • Bagikan