Tawarkan Fitur Unik AI, Ini 4 Alasan Kenapa Harus Memilih Samsung TV

  • Bagikan

TV Premium yang Aman
Diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) tahun 2013, Platform Samsung Knox awalnya dirancang untuk melindungi perangkat mobile Samsung dan data pelanggan dari berbagai ancaman siber yang makin canggih. Selanjutnya seiring dengan berjalannya waktu, Samsung Knox telah berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform keamanan bawaan, namun sekarang sudah mencakup rangkaian lengkap mobile management tool bagi para admin IT di perusahaan.

Tahun ini, TV premium Samsung juga ditanamkan hardware Samsung Knox Vault, sehingga menempatkannya di jajaran TV premium yang aman. Dengan tingkat sekuritas yang tinggi, chip Samsung Knox Vault akan mengenkripsi semua informasi yang ada di dalam perangkat yang terhubung, memastikan semua data dan informasi seperti PIN dan IoT Keys terlindungi dan tidak bisa disalahgunakan.

Selanjutnya, Knox Vault juga dapat memberikan perlindungan secara real-time dari serangan berbahaya dengan pembaruan terbaru dan di samping itu, Knox Vault dapat melindungi perangkat Anda dengan tingkat keamanan yang tinggi. Anda tidak perlu khawatir menonton tayangan dari berbagai platform layanan Over The Top (OTT) yang terhubung dengan TV Samsung anda.(*)

  • Bagikan