Tawarkan Fitur Unik AI, Ini 4 Alasan Kenapa Harus Memilih Samsung TV

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics sebagai pemimpin pasar Premium TV berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada penggunanya lebih dari sekadar fitur-fitur yang kasat mata. Mulai dari fitur canggih yang mampu mempermudah hidup konsumen hingga sederatan kemampuan lainnya yang mampu membuat pemiliknya berkontribusi pada hal yang lebih berguna untuk kehidupan banyak orang.

Tak mengherankan hingga 2022 Samsung kembali mempertahankan kepemimpinannya di pasar TV premium yang telah diraih selama 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut, menurut firma riset pasar Omdia.

Pencapaian ini adalah wujud nyata komitmen Samsung untuk menghadirkan pengalaman menonton berkualitas premium dan didesain menurut kebutuhan dan gaya hidup penggunanya.

Hal ini pun didukung dengan terus bertumbuhnya market Samsung pada segmen layar besar 55inci ke atas hingga di atas rata-rata market yang tercatat di kuartal pertama 2023 di Indonesia.

“Teknologi seharusnya tidak sekadar untuk dinikmati tetapi juga bisa memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Samsung TV dirancang ‘More Wow than Ever’ dengan hal-hal yang tidak hanya mencengangkan tapi juga unik. Karena itulah, Samsung TV layak dimiliki oleh mereka yang ingin menikmati pengalaman berbeda, dengan kualitas yang makin sempurna, sekaligus ikut berpartisipasi menyebarkan pemahaman akan kesadaran lingkungan,” kata Kung Peng Liu, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah 4 keunggulan yang hanya dimiliki oleh Samsung TV:

TV yang Bisa Menyesuaikan Penggunaan Energi
TV yang layak untuk dipertimbangkan bukan hanya yang peduli pada penghematan energi, tapi juga yang memiliki keunggulan teknologi untuk menyesuaikan penggunaan energi.

  • Bagikan