Silahturahmi dengan pimpinan dan Anggota DPRD Sultra, Andap Budhi Revianto : Mari Bersinergitas Positif Untuk Provinsi Sultra Yang Dicintai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra guna bersilahturahmi dalam rangka membangun sinergitas untuk pembangunan Provinsi Sultra kedepan.

Dalam kunjungan ini, Pj Gubernur Sultra didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, H. Asrun Lio, Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar bersama Kepala Inspektorat Sultra dan Kasat Pol PP Sultra.

Dan kunjungan ini, disambut oleh Ketua DPRD Sultra H. Abdurrahman Saleh beserta seluruh unsur pimpinan DPRD Sultra dan Anggota DPRD Sultra.

Dalam pertemuan ini, Pj. Gubernur Sultra bersilahturahmi dan berdialog dengan seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Sultra selama kurang lebih 1 jam.

Pantauan fajar.co.id, Pj Gubernur Sultra memaparkan berbagai program yang akan ia laksanakan selama menjabat Pj. Gubernur Sultra selama 1 tahun, mulai reformasi birokrasi dengan penerapan digitalisasi, proyeksi anggaran, dan termasuk soal mencipta pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Yang pertama, saya datang kesini untuk silahturahim, kemudian mengucapkan terima kasih, beliau-beliau sebagai pengawas untuk mengkoreksi kami dengan baik, esensinya adalah sinergitas yang positif untuk membangun Provinsi Sultra yang kita cintai bersama ini,”ungkap Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto saat diwawancara oleh awak media usai bersilaturahmi kepada seluruh anggota DPRD Sultra.

Sementara itu, ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Saleh menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Sultra di Kantor DPRD Sultra dan berharap agar sinergi Pemerintah dan DPRD Sultra dalam terjalin dengan baik sebagai mitra kerja.

  • Bagikan