Jamu Houngang Di AFC Cup, Adilson dan Kike Jadi Andalan PSM

  • Bagikan

Belum lagi sederet pemain segar kemungkinan bisa dimainkan Bernardo Tavares untuk duel ini. Seperti duet Yuran Fernandes dan Kike Linares di lini pertahanan Pasukan Ramang.

Lini sayap juga mendapat banyak pilihan amunisi. Duet Joao Pedro dan Yance Sayuri bisa menjadi pilihan pelatih. Termasuk peluang topskor PSM, Kenzo Nambu kembali memperkuat kedalaman tim.

Begitu juga Everton Nascimento yang kemungkinan bisa menjadi pilihan mempertajam lini depan dengan duetnya bersama Adilson. Artinya, banyak pilihan Tavares dalam memilih taktikkal yang diinginkan.

Kendati Hougang sangat patut diwaspadai. Tim ini juga baru saja meraih kemenangan di Piala Singapura atas Balestier Khalsa. Termasuk menang dari Hai Phong yang sebelumnya mengalahkan PSM.

FC Juarez sendiri mewakili Singapura di AFC Cup setelah menjuarai Piala Singapura 2022. Mereka erat memainkan strategi dengan mengandalkan ball possession. Salah satu dari tiga tim terbaik di Singapura selain Lion City dan Albirex Niigata.

Pelatih PSM Bernardo Tavares menyebut laga malam ini cukup sulit. Rivalnya punya banyak pemain berpengalaman. Mereka menang di laga terakhir dan juga menang partai terakhir AFC Cup.

Berbeda dengan anak asuhnya yang diakui harus kalah dari dua laganya di AFC. Hasil inilah yang kemudian membuat timnya harus kalah dalam lima laga beruntun.

Meski begitu, Tavares ingin merubah dan memperpanjang statistik positif. Dia yakin anak asuhnya bisa meriah tiga poin perdana.

“Kami ingin mengumpulkan poin. kami tahu itu akan sangat sulit. Namun kami akan mencoba yang terbaik. Saya juga tahu kami tidak bermain di Sulsel, Parepare,” ujarnya saat sesi pre match jelang laga, Selasa, 24 Oktober.

  • Bagikan