Jelang Penerimaan CASN, Kakanwil Kemenkumham Sultra: Jangan Pernah Percaya Janji-Janji Orang Yang Menawarkan Lulus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba kuatkan para pelamar pada tes Computer Assisted Test (CAT) di Hotel Athaya Kendari. Kamis (09/11).

Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Sunu Teddy Maranto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, H. Muslim, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Hidayat Yasin Kakanwil membuka kegiatan tes CAT CASN Kemenkumham Tahun 2023.

Kakanwil menyampaikan kepada seluruh pelamar yang mengikuti tes untuk tidak percaya pada seseorang yang menawarkan membantu atau menjanjikan untuk lulus karena hal itu sama sekali tidak ada

“Jangan pernah percaya pada janji-janji orang yang menawarkan membantu untuk lulus. Hal itu sama sekali tidak ada,” ungkapnya.

Kakanwil juga menyampaikan untuk tetap semangat dan lakukan yang terbaik dengan cepat, tepat dan hasil yang terbaik. Semangat dan daya juang itulah kuncinya

“Tetap semangat, berikan yang terbaik, kerjakan dengan cepat, tepat, dan yang paling penting dapat hasil yang terbaik, semangat dan daya juang itulah kuncinya,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan