Ribuan Emak-Emak Hadiri Kampanye Ganjar Pranowo di Kota Kendari, Ganjar Pranowo Optimis Menang dalam Pilpres 2024, Ini Pesannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia Ganjar Pranowo optimis meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 saat melihat dan menyaksikan ribuan emak-emak dalam kampanye terbatas yang digelar oleh Tim Pemenangan Daerah (TKD) di Ballroom Hotel Sahid Azizah Kendari, Minggu (3/12).

“Kami bapak-bapak, kalau sudah melihat emak-emak yang kumpul begini, ini ciri-ciri Insya Allah, perjuangan kita jauh lebih mudah, karena biasanya beliau-beliau ini, berjuang yang super tangguh,”ucap Ganjar Pranowo dalam pidatonya dihadapan ribuan emak-emak yang menghadiri kegiatan Kampanye Terbatas tersebut.

“Saya ingin lihat semangatnya, mana tiga? angkat tinggi-tinggi, jangan turun, kerjakan seterus,”kata Ganjar sambil meminta massa untuk salam tiga jari dan disambut dengan teriakan yel-yel Ganjar Presidenku.

Lanjut mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengapresiasi kehadiran ribuan emak-emak dalam kampanye tersebut.

“Jadi terima kasih telah berkumpul, saya merasa bangga hari ini, ternyata tim pemenangan kita Ganjar Mahfud adalah seluruh rakyat di Provinsi Sultra. Semua tim pemenangan kita adalah ibu-ibu yang kuat dan teruji. Ternyata tim kita adalah bapak-bapak yang mendukung, dan ternyata tim kita adalah anak-anak muda generasi Z dan Milenial,”ucapnya lagi.

Kata Ganjar, menyampaikan salam kepada seluruh keluarga tim dan warga yang telah hadir dalam kampanye tersebut.

“Kepada seluruh tim yang saya hormati, ketuklah rumah bareng-bareng, katakan kepada teman dan saudara, berikan penjelasan yang bagus, pastikan juga mereka telah terdata, pastikan bahwa mereka mengerti untuk mencoblos, pastikan mereka akan datang pada tanggal 14 Februari 2024, dan pastikan mereka mencoblos Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud,”

  • Bagikan