Hadiri Kopdarwil PSI Sultra, Ketum PSI Kaesang Pangarep Targetkan Kursi dan Pemenangan Prabowo Gibran Pada Pemilu 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep usai mengikuti Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Sultra bersama seluruh pengurus dan caleg PSI Sultra mengatakan bahwa target PSI dalam pemilu 2024 yakni mendapatkan kursi legislatif dan Menangkan Prabowo Gibran dengan mengusung program mendorong pengesahan RUU Perampasan Aset bagi Koruptor.

“Menangkan di Pemilu 2024 nanti untuk caleg-caleg dapat mendapatkan kursi, dan saya juga titip ke teman-teman caleg semua untuk juga bisa memenangkan pilpres untuk Prabowo dan Gibran,”ucapnya.

Lanjutnya Anak Presiden Jokowi ini, bahwa telah menyiapkan strategi dan setiap program pasti kami jelaskan ketika turun ke masyarakat.

“Salah satunya RUU Perampasan Aset, itu salah satu, yang salah satu kami gaungkan dimanapun,”pungkasnya.

Senada dengan itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Karsa Jaru Munara menyampaikan hal yang sama dan bertekad menangkan PSI dan Capres-Cawapres Prabowo Gibran dalam pemilu 2024.

“Kami ingin punya kursi di setiap Kabupaten dan saya sendiri maju Calon DPR RI, kami tidak muluk-muluklah, tapi tahu diri bahwa kami masih Partai yang baru bergeliat. Intinya kami ingin paling tidak disetiap Kabupaten ada satu kursi dua kursi,”ungkapnya.

Lanjut Caleg DPR RI PSI Dapil Sultra ini bahwa konsolidasi sudah berjalan, makanya juga malam ini kita ada acara Kopdarwil dalam rangka konsolidasi, penguatan-penguatan, dan dengan hadirnya Mas Ketum ini bisa memberikan penguatan dan motivasi yang lebih bagus lagi bagi caleg-caleg kita, termasuk pengurus-pengurus.

  • Bagikan