Tekan Inflasi Daerah, Bupati Koltim Bersama Warga Nelombu Gelar Gerakan Tanam Cabai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis bersama Sekda Koltim beserta jajaran hadir di Desa Nelombu, Kecamatan Mowewe dalam rangka melaksanakan Gerakan Tanam Cabai bersama masyarakat dalam rangka menekan laju inflasi secara nasional yang masih terjadi di beberapa daerah, Minggu (21/1) kemarin.

Dikatakan Bupati Koltim, Abdul Azis bahwa kegiatan ini dalam rangka menekan laju inflasi yang secara nasional masih terjadi di beberapa daerah dan juga merupakan ajang silahturahmi bersama seluruh masyarakat.

“Tapi selain menekan laju inflasi, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi antara kita semua bersama seluruh masyarakat,” ucap Bupati Koltim kepada fajar.co.id.

Dikesempatan ini juga, Bupati Koltim mendengarkan masukan terkait masalah yang sering dihadapi petani setempat, apalagi di musim penghujan seperti saat ini. Dan, ia berjanji akan mengatasi masalah tersebut.

Selain Nelombu, Bupati juga menyempatkan diri berkunjung ke Wisata Pinus Alamo Lalolae, lalu mengunjungi Desa Lambotua untuk melihat langsung dan bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat. (IMR/FNN)

  • Bagikan