Dukung Pengembangan Sentra Produksi Sawit, Pupuk Kaltim Gencarkan Edukasi Petani di Mamuju Tengah

  • Bagikan

“Edukasi juga upaya untuk lebih mengenalkan produk unggulan Pupuk Kaltim di masyarakat, yang terbukti sangat cocok untuk berbagai jenis tanaman dengan karakteristik lahan yang berbeda. Hal ini juga akan kami dorong di Mamuju Tengah, khususnya untuk komoditas kelapa sawit,” lanjut Indah.

Indah pun berharap dengan kesinambungan peran Pupuk Kaltim, produktivitas sawit di Mamuju Tengah akan semakin terpacu sebagai bentuk kontribusi Perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan petani melalui peningkatan hasil komoditas, sekaligus bagian dari strategi jangka panjang Pupuk Kaltim dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah.

“Pupuk Kaltim tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, tetapi juga pada tanggung jawab sosial dan lingkungan. Melalui partisipasi aktif dalam mendorong kemajuan pertanian daerah, diharap dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan khususnya di seluruh wilayah distribusi Perusahaan,” tambah Indah.

Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni, mengapresiasi kontribusi Pupuk Kaltim dalam mendukung peningkatan produktivitas sawit di daerahnya melalui kesinambungan upaya yang dilaksanakan. Dirinya berharap kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Pupuk Kaltim dapat semakin ditingkatkan, dengan menciptakan sinergi dan manfaat guna mendukung pertumbuhan sektor pertanian serta perkebunan di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kolaborasi seperti ini merupakan sinergi yang saling menguntungkan, sebagai upaya mendukung pertumbuhan sektor pertanian dan perkebunan di Mamuju Tengah. Hal ini yang kami harap bisa terus ditingkatkan melalui dukungan Pupuk Kaltim,” ucap Aras Tammauni.

  • Bagikan