Polisi Buru 4 Pelaku Perampokan Dengan Modus Ban Mobil Kempes di Jalan Madusila

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang Ibu berinisial M (51) warga Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe harus menghembuskan nafas terakhirnya karena telah menjadi korban perampokan biadab yang terjadi di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari pada Minggu (7/4) sekira pukul 15.00 WITA.

Adapun korban yang kedua yang berinisial ND (25) warga Kota Kendari selamat dan mengalami luka memar di pipi sebelah kiri.

“Diduga pelaku perampokan berjumlah 4 orang dan dalam proses pengejaran oleh aparat kepolisian,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi kepada FAJAR.CO.ID, Minggu (7/4).

Lanjutnya, adapun kronologis kejadian, berawal saat kedua korban dari swalayan Indogrosir dan hendak menuju Pasar Sentral Kota melewati Jalan Arah Lapulu menggunakan kendaraan roda empat Honda Brio warna kuning yang dikemudikan oleh Korban berinisial ND (25) bersama ibu mertuanya berinisial M (51) duduk didepan di samping supir.

“Kemudian, tepatnya di Jalan Madusila sebelum PLN, tiba-tiba kendaraan korban didekati oleh pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Scoopy warna coklat dan berkata “Ban mobilmu kempes” kemudian korban berinisial ND (25) berhenti dan keluar dari mobil dan selanjutnya 2 orang tersebut langsung masuk dan mengunci pintu,”jelasnya.

Sambung Fitrayadi, kemudian korban berinisial ND (25) mengetuk pintu mobil dan tidak lama kemudian ada 2 orang teman pelaku menyusul dan menutup kepala korban ND (25) dengan sarung dan membawa korban ND (25) masuk kedalam mobil dan menampar pipi sebelah kiri sebanyak 2 kali kemudian meminta barang berharga milik korban selanjutnya pelaku melarikan diri.

  • Bagikan