Viral! Pukuli dan Ludahi Seorang Perempuan di KFC Rabam, Seorang Pria di Kendari Dibekuk Polisi, Terancam 2,8 Tahun Penjara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebuah video viral dengan durasi 26 detik kembali menghebohkan warga Kota Kendari, dimana dalam video itu terlihat seorang perempuan dipukuli berkali-kali, bahkan diludahi oleh seorang lelaki, hanya karena persoalan yang diduga sepele.

Akibat pemukulan tersebut, akhirnya perempuan yang berinisial IS (27) menjadi korban dalam video itu melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian Polresta Kendari dan mendapat respon yang sangat cepat oleh Polresta Kendari.

“Berdasarkan informasi ini, akhirnya pelaku yang berinisial FHT alias H (28) yang berprofesi sebagai karyawan swasta ditangkap pihak kepolisian pada Minggu (7/4) sekira pukul 23.00 WITA,”ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi kepada FAJAR.CO.ID, Senin (8/4).

Lanjutnya, bersangkutan ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup, diduga keras telah melakukan dugaan tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) KUHPidana yang terjadi Pada hari Jumat tanggal 05 April 2024 sekitar Jam 20.24 WITA di KFC Rabam di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Adapun kronologis kejadian, berawalnya pada Hari Jum’at, 5 April 2024 sekitar pukul 19.30 WIRA, korban berinisial IS (27) bersama dengan temannya yang berinisial R pergi ke KFC Rabam Kendari untuk makan malam,”jelasnya.

Sambungnya, tidak lama kemudian korban IS (27) hendak membuat video untuk dirinya sendiri melalui handphonenya, sehingga korban IS (27) membelakangi temannya yang berinisial R.

  • Bagikan