Tante Ernie Tampil Seksi di Hari Imlek, Netizen Merengek Minta Angpao

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Imlek adalah dalam perayaan tahun baru bagi warga Tionghoa dan keturunannya. Biasanya menjelang tradisi tahunan tersebut, warga Tionghoa selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas mulai dari persiapan baju Imlek, bersih-bersih rumah, memasang pernak-pernik Imlek, hingga membuat aneka kue dan makanan khas.

Tak terkecuali Selebgram hits Ernie Judojono atau yang populer disapa Tante Ernie. Ia tampil cantik dan seksi dengan gaun khas China bernama Cheongsam.

Pakaian khas Imlek berwarna merah itu melekat ketat di tubuh sintal Tante Ernie. Riasan make up di wajahnya pun tak kalah cetarnya, dipadu dengan konsep rambut yang menawan.

“Gong Xi Fa Cai. Xin Nian Kuai Le!” tulis Tante Ernie dalam keterangan unggahan fotonya di Instagram, Jumat (12/2/2021).

Yang menarik perhatian adalah bagian dada gaun yang dikenakannya terbuka lebar. Tak pelak belahannya pun terumbar bebas.

Tak butuh waktu lama setelah potret berkonsep oriental tersebut diunggah, netizen lantas bergemuruh tak karuan karena terhipnotis dengan aura seksi wanita Pemersatu Bangsa itu.

Mayoritas dari mereka menggoda Tante Ernie dengan meminta angpao.

“Tante bagi angpao dong kalo nggak aku bungkus neh,” celetuk @f_otop***.

“Makin sexy tante,” puji @risma*** terkekeh.

“Tanteeeee bagi angpao,” timpal @masbay***. (endra/fajar)

  • Bagikan