Digugat Cerai Istrinya, Ayus Sabyan Ternyata Tinggalkan Rumah Sejak Januari

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Fakta mengejutkan terungkap dari kasus retaknya rumah tangga keyboardist band Sabyan, Ahmad Fairus dengan sang istri Eri Fitriyah, yang diduga karena Nissa Sabyan.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara, Plumbang, mengungkapkan kalau Ayus Sabyan sapaan Ahmad Fairus telah meninggalkan rumah dan istrinya sejak bulan lalu.

Pihak Pengadilan Agama juga membenarkan soal gugatan cerai Riri-sapaan Eri Fitriyah.

“Untuk pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitria dengan Ahmad Fairus, memang perkara sudah masuk ke kami 27 Januari 2021,” jelas Agus Abdullah seperti dalam tayangan KH Infotainment, Senin (17/2/2021).

Dikatakan Agus yang menggugat adalah Riri. “Yang menggugat adalah istrinya,” lanjutnya.

Dari berkas perceraian juga diketahui, pernikahan Riri dan Ayus Sabyan telah berlangsung sejak 13 Oktober 2021 dan telah dikarunia 2 orang anak.

Soal, alasan Riri menggugat Ayus, Agus enggan menjawab. “Mohon maaf, kalau itu sudah masuk pokok perkara,” lanjutnya.

Dari sidang pertama hari ini, dijelaskan Agus, Ayus tidak hadir. “Hari ini sidang pertama dan ditunda tanggal 3 Maret 2021 untuk memanggil Mas Fairus. Mbak Eri yang hadir, suaminya belum hadir. Kalau hadir dua-duanya harusnya mediasi,” bebernya.

Agus mengatakan pihaknya tidka tahu alasan Ayus tidak hadir sidang. “Sepanjang yang saya ketahui tidak ada informasi dari Mas Ahmad Fairus mengapa tidak hadir hari ini,” jelasnya.

Pihaknya juga akan meminta bantuan pihak Pengadilan Jakarta Timur untuk memberikan surat ke Ayus, karena ternyata diketahui Ayus tidak lagi tinggal bersama sang istri yang kawasan rumahnya di Jakarta Utara.

  • Bagikan