Gawat! Sudah 11 Pemain Tinggalkan PSM, Terbaru Firza Andika

Senin, 1 Maret 2021 07:41

Firza Andika (Instagram Firza Andika)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Satu lagi pemain PSM Makassar bakal keluar dari skuad, dia adalah Firza Andika. Firza memilih untuk mundur dari skuad Juku Eja usai 2 musim membela PSM.

Hal tersebut ia sampaikan di laman Instagram pribadinya, Senin (1/3/2021). Pemain berusia 21 tahun tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran PSM Makassar.

“Assalamualaikum wr.wb, saya Firza Andika mengucapkan terima kasih untuk PSM Makassar atas kerjasamanya selama 2 musim berturut-turut dari 2019-2021 ini,” tulis Firza.

“Tidak lupa juga saya sangat-sangat berterima kasih kepada manajemen, staf,dan semua jajaran official PSM Makassar,” tutur mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari suporter PSM Makassar yang telah mendukungnya selama ini. Menurutnya, dukungan dari suporter PSM Makassar untuk dirinya sangat luar biasa.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada suporter yang sangat mendukung saya selama saya berada di Makassar, Kalian sangat luar biasa bagi saya,” ujar Firza Andika

Ia bahkan berujar jika nanti ia dapat kembali bergabung dalam skuad PSM Makassar dimasa yang akan datang.

“Insyaallah kalau di kasih Kesempatan lagi pasti saya akan kembali kesini,terima kasih PSM Makassar,” ujar pemain kelahiran Medan ini.

“Terima kasih seluruh warga Makassar See you again!!!, EWAKO!!!,” tutup Firza.

Komentar

VIDEO TERKINI