Kendari Jadi Tuan Rumah Triatlon Series II 2021, Bakal Dibuka Menparekraf Sandiaga Uno

  • Bagikan

Lanjut Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari bahwa kegiatan triatlon ini akan di mulai dengan kegiatan Renang, selanjutnya Sepeda dan terakhir Lomba Lari.

“Untuk kepesertaan lomba triatlon ini akan di ikuti sebanyak 50 peserta dari atlit nasional ditambah 25 peserta dari atlit – atlit lokal yang pendaftarannya sudah dibuka sejak 9 Mei hingga 25 Mei 2021,” bebernya lagi.

Sambungnya, untuk kegiatan City Ride akan dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Mei 2021 dengan peserta dibatasi hanya sebanyak 150 peserta dari berbagai komunitas olahraga sepeda se Kota Kendari dengan tujuan untuk silahturahim antar sesama komunitas olahraga sepeda se Kota Kendari.

” Rute lomba Sepeda baik Triatlon dan City Ride yakni star dari Kendari Beach – Jalan by pass – Jalan Madusila – Jembatan Triping – Lapulu – Jembatan Teluk Kendari dan Finish kembali di Kendari Beach,” ujarnya.

Lanjutnya, dan untuk keamanan rute sepeda sedang kita benahi agar dapat sesuai dengan standar lomba sepeda.

“Untuk pendaftaran kepesertaan nasional akan ditangani oleh panitia pusat sedangkan untuk kepesertaan lokal akan ditangani oleh panitia daerah dan pendaftarannya dilaksanakan secara online,” pungkasnya. (ismar/FNN)

  • Bagikan