Cek Kesiapan Munas Kadin, Urusan Protokoler Presiden Tiba di Kota Kendari

Sabtu, 26 Juni 2021 11:29

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengecek persiapan Munas KADIN.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tersisa empat hari lagi. Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang, memastikan Presiden Joko Widodo akan hadir membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Menurut Anton Timbang, Kepala Sekretariat Presiden telah mengirim Protokol Kepresidenan ke Kendari untuk mengecek langsung kesiapan lokasi yang akan di kunjungi Presiden.

“Jadi kepala Sekretariat Kepresidenan bapak Heru telah mengutus protokol kepresidenan ke Kota Kendari meninjau lokasi. Ini untuk memastikan kesiapan lokasi terkait kehadiran Bapak Presiden di acara pembukaan Munas ke VIII Kadin Indonesia pada 30 juni 2021,” jelas Anton Timbang.

Kata Anton, sudah ada rundown untuk kedatangan Presiden. Dari bandara Presiden akan menuju lokasi yang telah ditetapkan.

“Pak Presiden akan hadir. Saya kembali menegaskan ini karena banyak berita hoaks yang mengatakan Presiden tidak akan datang. Utusan kepala sekretariat protokoler telah melihat semua tempat yang akan dikunjungi. Misalnya, di halaman kantor Gubernur, Masjid Al Alam, Kolam Resistensi juga Hotel Claro,” sambung Anton, Sabtu (26/6).

Ia menambahkan, Presiden nantinya akan melihat pelaksanaan vaksinasi massal dilanjutkan dengan pengarahan terhadap Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten/Kota se Sultra. Presiden lalu menuju pelataran Masjid Al Alam, lokasi pembukaan Munas VIII Kadin Indonesia.

Komentar

VIDEO TERKINI