Apersi Sultra Bakal Gelar Rakerda dan Pameran Property Expo 2023 Mulai 15-20 Agustus 2023, Ini Penjelasan Ketua Panitia Rakerda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersiap untuk menggelar acara besar yang akan membawa dampak positif bagi pengembangan industri properti di daerah ini.

“Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Apersi Sultra dan Pameran Property Expo 2023, yang dijadwalkan berlangsung pada 15 hingga 20 Agustus 2023, akan menjadi tonggak penting dalam mendorong pertumbuhan sektor properti di Provinsi Sultra,”ungkap Ketua Panitia Rakerda Apersi Sultra, Samsudin kepada fajar.co.id, Kamis (10/8).

Lanjutnya, dalam acara yang akan diadakan di Phinisi Ballroom Hotel Kendari dan The Park Mall Kendari ini, beberapa tokoh kunci industri properti akan hadir, termasuk Ketua Umum Apersi H. Junaidi Abdilah, SE.,MM, dan Sekjen Apersi Drs. Daniel Djumali.

“Mereka akan bergabung dengan para pengembang perumahan dan mitra Apersi Sultra untuk merumuskan strategi yang akan membawa dampak positif bagi pengembangan perumahan dan permukiman di wilayah ini,”jelasnya.

Sambungnya, salah satu sorotan utama dari acara ini adalah Apersi Property Expo 2023. Sebanyak 21 pengembang perumahan terkemuka akan memamerkan proyek-proyek terbaru mereka, membawa berbagai pilihan hunian berkualitas kepada masyarakat Sultra.

“Dari perumahan dengan fasilitas modern hingga lokasi yang strategis di seluruh kota Kendari, expo ini akan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menjelajahi opsi hunian yang cocok dengan kebutuhan mereka,”ucapnya.

Kata Samsudin, promo Merdeka juga menjadi bagian menarik dalam acara ini. Pengembang properti yang tergabung dalam Apersi menawarkan 2.500 unit rumah dengan skema pembayaran yang terjangkau, dengan uang muka hanya sebesar Rp 17 ribu dan biaya akad Rp 78 ribu.

  • Bagikan