Apersi Sultra Bakal Gelar Rakerda dan Pameran Property Expo 2023 Mulai 15-20 Agustus 2023, Ini Penjelasan Ketua Panitia Rakerda

  • Bagikan

“Promo ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk memiliki rumah impian mereka,”terangnya.

Lebih lanjut Samsudin mengatakan bahwa aspek yang lebih mendalam juga akan dibahas dalam acara ini yakni Apersi Sultra berencana untuk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Polda Sultra.

“Ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit, yang memberikan peluang anggota Polri untuk memiliki hunian dengan cicilan yang terjangkau,”bebernya.

Katanya lagi, program ini telah berjalan sejak 2020 dan menjadi contoh nyata kolaborasi antara sektor properti dan instansi keamanan.

“Acara Rakerda Apersi Sultra dan Property Expo 2023 ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan industri properti di daerah ini,”imbuhnya.

Samsudin menjelaskan bahwa kolaborasi antara para pengembang, mitra, dan pemerintah setempat akan menciptakan lingkungan perumahan yang berkualitas, terjangkau, dan berkelanjutan, memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Sultra.

“Dengan demikian, Apersi Sultra akan berperan penting dalam menginspirasi perkembangan properti yang lebih baik di masa depan,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan