Potret Genit Sophia Latjuba Umbar Punggung Mulus, Netizen: Gadis Ayu 30 Tahun

Selasa, 6 Juli 2021 08:56

Sophia Latjuba (instagram).

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lagi-lagi bikin takjub. Kecantikan seorang Sophia Latjuba tak bisa terbantahkan. Aktris blasteran Jerman-Bugis ini bahkan kerap dijadikan standar kecantikan wanita nusantara.

Pasalnya di usia yang sudah menginjak 50 tahun, Sophia Latjuba tetap terlihat awet muda, tak kunjung menua, tanpa kerutan di wajah dan lipatan lemak di perut. Ditunjang body goals yang semakin membuat siapa pun heran.

Potret terbarunya di media sosial kian menjadi buruan warganet. Seperti yang baru-baru ini ia unggah, mantan kekasih Ariel Noah itu memamerkan punggung mulusnya ke mata khalayak ramai.

Dalam keterangannya, Sophia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada akan wabah, senantiasa jaga diri dan taat protokol kesehatan.

Tampak dalam potretnya, Sophia berbalut crop top dan kain lilit sebagai bawahan. Ia terlihat berpose membelakangi kamera. Tak pelak, punggung mulus nan berotot itu terekspos manja.

Ramai warganet melontarkan komentar genitnya. Tak sedikit pula yang dibuat terkesima dengan body goals ibunda Eva Celia itu.

“Gadis ayu 30 tahun,” sahut @tuan***.

“Keterlaluan sih cakepnya,” serobot @demy***.

“Cantik banget, tolong,” sambung @novi***.

Tubuh ideal Sophia di usia 50 tahun menjadi insiprasi siapa saja yang tengah berupaya menerapkan hidup sehat.

Selain giat olahraga dan yoga, wanita berdarah Jerman itu juga disiplin menjaga asupan makanan sehat yang dikonsumsinya. (dra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI