dr Boyke Beberkan Rahasia Ramuan yang Bikin Daya Jepit Organ Wanita Meningkat

Rabu, 14 Juli 2021 13:38

Dokter Boyke.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasca melahirkan, organ kewanitaan cenderung longgar. Hal itu membuat hubungan suami istri menjadi tidak nikmat lagi seperti sebelumnya.

Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan sensasi longgar tersebut terjadi lantaran daya jepit organ wanita menjadi hilang.

“Apa sih yang terjadi sehingga suami komplain terhadap istrinya? Kok punya kamu nggak ngejepit lagi sih,” kata dr Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube.

Namun, kemampuan jepit organ wanita itu bisa dikembalikan dengan beberapa cara. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi ramuan manjur berbahan manjakani.

Dokter Boyke menyebutkan, khasiat manjakani sudah dibuktikan lewat riset. Meminumnya secara rutin dapat membuat organ intim wanita menjadi rapat.

Selain diminum, dokter Boyke juga menyarankan agar wanita juga ikut membasuh organnya dengan rutin dengan ramuan manjakani.

“Selain membuat anu wanita kesat dan rapat, baunya juga wangi,” ucapnya.

Dokter berusia 64 tahun itu juga menyarankan agar kaum wanita yang sudah pernah melahirkan agar rajin melakukan senam kegel.(genpi/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI