Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19, Yonif 725/Woroagi Bagikan Sembako

Kamis, 22 Juli 2021 13:27

Anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi melaksanakan pembagian bantuan sembako kepada wakga yang terdampak covid-19.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Bantu ringankan beban masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19, Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa sembako secara serentak, Rabu (21/7).

Hal tersebut diungkapkan oleh Pgs. Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, bahwa kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan secara serentak oleh satuan jajaran Korem 143/Halu Oleo termasuk Yonif 725/Woroagi baik yang berada di Konawe Selatan maupun Kompi Senapan A Bau-bau dan Kompi Senapan B di Kolaka.

“Sebagai komitmen TNI-AD dalam hal ini jajaran Korem 143/Halu Oleo untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Yonif 725/Woroagi yang berada di wilayah Konsel, maupun Kipan A (Bau-bau) dan Kipan B (Kolaka) menyalurkan bantuan sosial berupa sembako,” jelas Fiqi dalam rilisnya Kamis (22/7).

Lanjut Fiqi, kegiatan ini juga merupakan arahan dari Komandan Korem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dapat membantu pemerintah sebagaimana ditegaskan Kasad Jenderal TNI Andika perkasa dan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI M. Syafei Kasno serta instruksi Panglima TNI.

“Adapun bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan oleh satuan jajaran Yonif 725/Woroagi tersebut didistribusikan kepda masyarakat yang terdampak pandemi diantaranya penyandang disabilitas, tuna wisma, pekerja serabutan, gelandangan, Lansia dan masyarakat tidak mampu,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Batalyon Infanteri 725/Woroagi Letkol Inf Muhammad Amin, mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya tersebut bukan hanya pada saat penetapan PPKM saja, namun jauh sebelumnya juga sudah dilaksanakan.

Komentar

VIDEO TERKINI